Smartfren Punya Kuota Nonstop Internetan 24 Jam

Kini Smartfren Punya Kuota Nonstop Internetan 24 Jam

Arunapasman.com - Belum lama ini operator smartfren memunculkan paket internet baru dengan nama Kuota Nonstop yang menyasar ranah kebutuhan kuota intenet kaum Millenial yang lebih banyak melakukan aktifitas secara online melalui gawai.

Paket internet Kuota Nonstop dari smarfren ini diklaim memiliki kuota besar yang bisa diakses selama 24 jam penuh untuk semua aplikasi tanpa ada pembagian kuota utama atau kuota lokal bahkan kuota malam.

Intinya nanti para pelanggan smarftren bisa tetap mengakses internet dan akses nonstop setelah kuota utama habis sesuai masa aktif paket berlaku persis seperti paket paket unlimited pada operator operator lain tanpa menunggunakan pulsa tambahan.

Pihak Smartfren mengatakan bahwa adanya paket internet Kuota Nonstop ini bertujuan untuk menjadi paket internet dengan kuota besar yang bisa mendukung aktivitas mereka yang bekerja dan belajar dirumah.

Paket baru Kuota Nonstsop ini katanya bisa dipasangkan dengan Kartu Perdana Smartfren berbasis volume seperti kartu 1ON+ ataupun kartu paket Smartfren Super 4G Kuota.

Jadi sejauh yang arunapasman bisa pahami bahwa Kuota Nonstop ini adalah sebuah paket dengan bentuk add on atau tambahan yang berisi paket untuk akses internet nonstop setelah kuota utamanya habis ya seperti booster unlimited.

Masa aktif paket tambahn kuota nonstop mengikuti masa aktif paket berakhir untuk digunakan mengakses aplikasi browsing, chatting ataupun ojek online, jadi tetap berlaku sistem aplikasi aplikasi pilihan yang bisa diakses sepuasnya.

Paket Internet dengan nama Kuota Nonstop ini ternyata dapat digunakan juga pada semua perangkat smartphone 4G ataupun Modem WiFi Smartfren yang sudah menggunakan jaringan 4G.

Untuk saat ini operator seluler Smartfren meluncurkan paket Kuota Nonstop dengan bentuk Kartu Perdana serta berupa Voucher Data, kamu bisa mencoba paket ini dengan membelinya di Galeri Smartfren, langsung lewat aplikasi MySmarfren ataupun ke outlet outlet gerai pulsa internet terdekat.