Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Infinix Zero 8 Muncul Bersaing di Pasar Smartphone Gaming Indonesia

Infinix Zero 8 Muncul Bersaing di Pasar Smartphone Gaming Indonesia
Infinix Zero 8 (foto by: gsmarena)

Arunapasman.com - Infinix Zero 8 akan muncul ke permukanan dan bersaing dengan jajaran smartphone pengguna prosesor gaming di Indonesia.

Selain Infinix Zero 8 ada beberapa deretan ponsel gaming lain yang siap menyusul yaitu Realme 6 dan Redmi Note 8 Pro untuk meramaikan persaingan smartphone Gaming.

Adapun Infinix Zero 8, Realme 6 dan Redmi Note 8 Pro menggunakan chipset yang sama yaitu MediaTek Helio G-series yang di build khusus untuk kebutuhan mobile game.

Smartphone selevel seperti Realme 6 dan Redmi Note 8 Pro dijual pada pasaran dengan harga Rp 3 jutaan dan untuk Infinix Zero 8 baru dirilis tanggal 27 Agustus di tahun ini.

Baca juga : Pilihan Ponsel Smartphone Kamera Terbaik 2020

Berdasarkan keterangan dari CEO Infinix Indonesia menyatakan bahwa chipset Helio G90T adalah kerjasama pertama Infinix dengan tim Mediatek untuk para gamers agar mendapatkan pengalaman terbaik ketika bermain game mobile.

Ponsel Infinix Zero 8 memiliki pendingin ekstra yaitu Freezing Liquid Cooling yang diklaim bisa menurunkan suhu SoC dari 4 hingga 6 derajat Celcius, jadi suhu akan tetap terjaga ketika bermain game dalam waktu lama.

Kapasitas penyimpanan Infinix Zero 8 sudah sampai 128GB dan memiliki RAM 8GB serta juga disematkan kapasitas baterai besar hingga 4.500 mAh.

Infinix Zero 8 yang menggunakan tenaga Helio G90T juga didukung oleh tipe C Fast Charging 33W yang menjadikan Infinix Zero 8 lebih baik dari produk Infinix sebelumnya.

Ponsel Infinix Zero 8 diperkenalkan sebagai produk flagship utama dari Infinix pada tahun 2020 ini dengan tujuan untuk menyasar pasar gaming yang sedang naik daun di Indonesia.

Sebagai informasi tambahan, kamera yang terpasang di Infinix Zero 8 memiliki kamera depan beresolusi 48 megapixel dan kamera belakang yang sudah 64-megapixel dengan tambahan sensor Sony IMX686 yang memang didesain untuk kamera berukuran besar.