Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Internet Murah Telkomsel 10 GB Rp 40 Ribu khusus Madrasah

Paket Internet Murah Telkomsel 10 GB Rp 40 Ribu khusus Madrasah

Arunapasman.com - Setelah menghadirkan paket murah untuk mahasiswa dan dosen, kali ini Telkomsel juga menawarkan pilihan paket internet telkomsel murah 10GB hanya 40 ribu khusus untuk pelajar, karyawan, dan tenaga pengajar di seluruh indonesia.

Munculnya penawaran khusus paket intrenet murah 10GB 40rb untuk madrasah ini merupakan hasil kerja sama antara Telkomsel dan Kementerian Agama.

Berdasarkan informasi dari Telkomsel ada dua pilihan cara untuk mengaktifkan paket data murah madrasah yang tersedia di dalam program Penyediaan Kuota Terjangkau yaitu melalui Society Package dan Bulk Backage.

Cara Mengaktifkan Paket Telkomsel 10 GB Rp 40 Ribu Madrasah


Cara pertama melalu Society Package yang notabene adalah paket data yang ditujukan kepada pengajar dan tenaga pendidikan lainnya yang ada di lingkungan Madrasah dengan pilihan kuota mulai dari 10 GB dan harga mulai dari Rp 40 ribu.

Kemudian cara kedua dengan Bulk Package yang dapat dibeli oleh pengelola Madrasah serta memiliki beragam pilihan kuota untuk para pelajar.

Paket Internet Murah Telkomsel 10 GB Rp 40 Ribu khusus Madrasah ini bisa dibeli oleh pelanggan yang menggunakan layanan prabayar ataupun pascabayar Telkomsel.

Pada menu Bulk Package terdapat juga paket serta layanan CloudX yaitu layanan video converence yang bisa dipakai ketika melakukan kegiatan belajar mengajar jarak jauh antara guru dan siswa dimasa pandemi seperti sekarang, juli 20.

Keterangan Paket Internet Murah Telkomsel 10 GB Madrasah


Paket Internet Murah Telkomsel 10 GB Rp 40 Ribu khusus Madrasah ini berlaku untuk seluruh Indonesia mulai dari tingkatan Raudhatul Athfal atau setara TK kemudian Madrasah Ibtidaiyah setara SD, Madrasah Tsanawiyah setara SMP sampai tingkatan Madrasah Aliyah atau setara SMA.

Paket tersebut saat ini sudah ada dan tersedia lagi untuk 800 Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta, 58 Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri dan 80 ribu madrasah dan madrasah sederajat TK sampai SMA di Seluruh wilayah Indonesia.

Pihak Telkomsel juga memberikan keterangan bahwa program paket internet murah untuk madrasah ini merupakan sebuah solusi bagi kalangan masyarakat yang berada di lingkup madrasah untuk tetap bisa belajar beribadah dan bekerja dirumah selama masa pandemi COVID-19.

Kemudian mereka menyebutkan juga bahwa solusi yang ada berkat kerja sama dengan Kementerian Agama RI ini bisa menghasilkan dan memberikan dampak positif bagi seluruh elemen di berbagai tingkatan Madrasah di seluruh negeri.

Selepas ini Telkomsel juga akan mengembangkan unit bisnis Telkomsel Enterprise dimana kerjasama dan sasaran utamanya pada kebutuhan sektor UMKM dan korporasi hingga nantinya mencapai institusi pemerintahan.

Penutup

Jika kamu berada di salah satu kategori tingkatan madrasah tersebut ada untungnya nih mengaktifkan Paket Internet Murah Telkomsel 10 GB Rp 40 Ribu khusus Madrasah yang tentunya bisa menjadi pilihan kuota yang lebih hemat.