Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gerai Tri Terapkan Protokol Kesehatan di 44 Kota

Gerai Tri Terapkan Protokol Kesehatan di 44 Kota
Petugas Gerai Tri Indonesia 3Store menggunakan faceshield dan masker sesuai protokol kesehatan Foto by Tri Indonesia

Arunapasman.com
- Dimasa New Normal Operator seluler Tri Indonesia kembali membuka layanan di Gerai Tri dengan mengoptimalkan protokol kesehatan saat tatap muka untuk pelanggan.

Berdasarkan keterangan dari pihak Tri pembukaan layanan kembali dilakukan pada 44 gerai 3Store di 44 kota seluruh Indonesia.

Julandi G. Fransiskus selaku Customer Engagement & Operational Tri Indonesia juga menyebutkan bahwa seluruh layanan gerai Tri sudah aktif beroperasi kembali dan tentunya dengan menjalankan prosedur kesehatan.

Prosedur protokol kesehatan yang diterapkan mulai dari pengecekan suhu tubuh, disisi lain para agen yang ada sudah memakai faceshield dan masker sesuai dengan aturan yang berlaku.

Petugas dari 3store juga dengan ruting selalu menyemprotkan disinfektan di seluruh sudut lokasi gerai berada.

Baca juga : Cara Klaim Kuota Tri

Setiap pengunjung yang datang akan dicek suhu tubuhnya dan juga sebelum masuk ke gerai juga ada perlengkapan sanitasi seperti hand sanitizer sehingga pengunjung bisa membersihkan tangan terlebih dahulu.

Jam Operasional Gerai 3Store Terbaru

Pada pembukaan kembali layanan jam operasional gerai Tri yang berada di pusat perbelanjaan mengikuti jam buka tiap tiap mal.

Kemudian gerai 3store yang bukan dimall layanan operasi buka mulai pukul 09.00 sampai pukul 19.00 di hari Senin-Minggu.

Pelanggan 3 sekarang juga bisa mengakses semua layanan digital 3 Care sepanjang hari, layanan 3 Care digital ini bertujuan memudahkan pelanggan untuk mengurangi interaksi fisik dan kunjungan gerai.

Pelanggan 3 Dianjurkan Minimalisasi Kontak Fisik

Pusat layanan 3 melalui kontak telepon dan media digital sekarang aktif 7 hari 24 jam dan pelanggan diharpakan untuk memanfaatkan layanan online ini semaksimal mungkin agar mengurangi kontak fisik di gerai.

Pihak Tri Indonesia juga menyebutkan bahwa layanan pelanggan seperti pembelian kartu baru juga bisa dilakukan secara online pada perdana.tri.co.id.

Kemudian jika ingin membeli pulsa atau isi ulang paket data bisa dilakukan melalui aplikasi Bima+ langsung pada ponsel kamu.

Dan misalnya kartu kamu hilang kemudian ingin melakukan penggantian kartu atau verifikasi ulang data tetap bisa datang langsung ke gerai 3Store dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada.