Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membeli Kartu Tri Lewat Online

Cara Membeli Kartu Tri Lewat Online

Arunapasman.com - Sebagai operator dengan pamor termurah, operator Hutchison 3 Indonesia atau Tri sekarang memberikan layanan baru membeli kartu perdana degan cara online.

Cara membeli kartu perdana tri baru secara online ini diterapkan karena era new normal dimana pelanggan harus menghindari kontak fisik secara langsung, dengan begitu layanan membeli kartu baru secara online akan lebih cocok untuk diterapkan.

Cara membeli atau melakukan pemesanan kartu Tri baru secara online sangat mudah, kamu hanya harus mengakses situs perdana.tri.co.id untuk memilih nomor yang tersedia.

Berikutnya kamu tinggal memilih jenis kartu perdana dengan kuota AlwaysOn yang kamu inginkan, bisa karena jumlah kuotanya atau nama paketnya.

Berikutnya tinggal mengisi dara diri kemudian mengisi alamat pengiriman serta memilih metode pembayaran dan kartu perdana Tri pun siap dikirimkan ke alamat kamu.

Tentang Layanan Membeli Kartu Tri Lewat Online


Cara Membeli Kartu Tri Baru Secara online merupakan inovasi Operator Hutchison 3 Indonesia demi menghadapi kondisi adaptasi kenormalan baru yang mengubah rutinitas dan preferensi pelanggan.

Hasilnya proses pembelian kartu secara online menjadi salah satu solusi agar pelanggan tetap dapat menggunakan layanan kartu tri tanpa harus melakukan kontak fisik ke 3store dan tetap merasa nyaman untuk berinternetan ria.

Baca Juga : Gerai Tri Terapkan Protokol Kesehatan di 44 Kota

Jika kamu membeli kartu tri secara online maka bisa memilih sendiri kuota AlwaysOn yang aktif selamanya dan kuotanya bisa digunakan untuk mengakses semua aplikasi dalam 24 jam.

Kalau misalnya kamu termasuk jenis konsumen paket data yang membutuhkan kuota besar serta masa aktif panjang bisa memilih AlwaysOn dengan kuota 8GB atau 6GB - 10GB yang sudah bonus unlimited akses aplikasi selama 30hari.

Pilihan Paket Membeli Kartu Tri Lewat Online


Untuk pelanggan yang membeli paket AlwaysOn Unlimited kuota bonus unlimited tersebut bisa digunakan pada pukul 01.00-17.00 WIB akses ke semua aplikasi pilihan.

Jenis paket AlwayOn Unlimited sangat cocok untuk kamu yang punya kebutuhan mengakses e-learning, youtube, chatting tanpa batas, video conference, streaming, tapi juga media sosial.

Namun jika ingin mencoba mencoba paket AlwaysOn pertama kali kamu bisa memilih paket AlwaysOn 1GB dengan harga Rp 15 ribu yang paling murah untuk menjajal jaringan koneksi ditempat kamu.

Baca juga : Teknologi Service Awareness Tri Bikin Main Game Online Bebas Lag

Ketika kamu melakukan pembelian kartu perdana Tri secara online maka kamu juga bisa untuk memilih kombinasi nomor yang sesuai keinginan atau nomor cantik selama masih ada.

Pihak operator Hutchison 3 Indonesia Tri juga memberikan informasi bahwa pengguna kartu tri baru juga bisa mendapatkan tambahan kuota 6GB Kuota Nasional tiga hari sesuai registrasi dan mengklaim nya pada aplikasi Bima+.

Dengan menyediakan membeli kartu perdana Tri secara online, Tri berharap akan semakin banyak masyarakat di lebih dari 34 ribu desa di Indonesia dapat menikmati koneksi 4,5G Pro yang telah disediakan oleh operator seluler satu ini.