Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Penjelasan XL Axiata Terkait Sinyal Hilang Mendadak

Begini Penjelasan XL Axiata Terkait Sinyal Hilang Mendadak

Arunapasman.com - Belum lama ini sejumlah pengguna XL mengeluhkan sinyal mereka tiba-tiba hilang dan sebagian besar keluhan ini ternyata mencuat pada media Twitter.

Tidak lama kemudian Group Head Corporate Communication XL Axiata memang membenarkan masalah hilangnya sinyal tersebut serta memberikan daftar area yang terdampak.

Berdasarkan apa yang disampaikan oleh Group Head Corporate Communication XL Axiata memang benar sempat terjadi gangguan jaringan sehingga memberikan dampak pada area di sekitar Jakarta Selatan.

Namun karena gangguan hilangnya sinyal tidak lama, kondisi jaringan XL Axiata segera kembali normal sepenuhnya dalam beberapa saat.

Permintaan maaf juga disampaikan oleh pihak XL mewakili perusahaan karena ketidaknyamanan yang dialami pelanggan XL.

Selain menyampaikan permohonan maaf pihak XL juga memastikan akan terus menjaga layanan dengan maksimal.

Ketika Warganet Mengeluh Karena Sinyal XL Hilang Tiba-Tiba

Ketika sinyal XL hilang tiba tiba sejumlah pengguna operator seluler XL mengeluhkan kalau jaringan di perangkat mereka hilang dengan status no service.

Ada juga beberapa pengguna XL yang tinggal di daerah kawasan Senayan juga mengaku kalau jaringan internet menjadi tidak berfungsi.

Para pengguna yang mengalami kehilangan sinyal sudah berupaya untuk merestart atau mengecek kembali kartu Sim tetapi tetap tidak ada tanda tanda munculnya sinyal.

Baca Juga : Cara Cek Voucher XL Sudah Terpakai atau Belum

Terkait permasalahan hilangnya sinyal ini pihak XL menghimbau melalui akun Twitter @myXLCare kepada salah satu pengguna untuk memberikan detail nomor ponsel via DM untuk ditindaklanjuti.

Tapi kejadian hilangnya sinyal secara tiba tiba ini hanya terjadi di beberapa daerah Jakarta selatan Jumat (26/6/2020) saja pekan lalu dan tidak lama setelahnya jaringan koneksi sudah kembali dengan normal kembali.